Selasa, 14 Juni 2011

Stasiun TV baru Indonesia [HUMOR]

kemaren sepulang dari pameran komputer di JCC,, ane kaget setengah mateng gan !!
ane ketemu dengan salah satu STASIUN TIVI yang baru dibangun dan mungkin belum ditayangkan di televisi di daerah DEPOK gan..
ane telaah dan ane amati baik2 ternyata benar gan itu stasiun televisi baru,, ane sempatin buat mengambil gambarnya diam2 walau ane tau ga boleh gan..
diliat dari sketsa logonya mirip dengan salah satu stasiun televisi senior di INDONESIA ( R**I )

maaf ya gan kalau gambarnya hanya satu,,
ane takut di tegor sama sekuritinya

ga usah banyak basa - basi
cekidot !!!


Spoiler for STASIUN TELEVISI TERBARU:


menurut agan mereka mampu ga yah menjadi stasiun tivi yang besar dan bersaing dengan saudara kembarnya RC*I ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar