Selasa, 14 Juni 2011

From Dust Game

1.Patuhi General Rules Forum Games!
2.no junk,no flame,no other meaningless post
3.no requesting.sudah ada tempatnya
4.discuss with fun,enjoy,and stay at the rules

FROM DUST




Spoiler for from Dust:

Developer:Ubisoft Montpellier
Publisher:Ubisoft
Designer:Eric Chahi
Genre :Sandbox Simulation

From Dust adalah game simulasi sandbox yang dirancang oleh Eric Chahi yang saat ini sedang dalam pengembangan. Hal itu diumumkan pada E3 2010 dengan judul Project Dust dan kemudian menerima nama akhir. Ini akan dirilis secara eksklusif melalui distributor digital PSN, XBLA dan Steam (untuk Microsoft Windows) di Musim panas 2011
Spoiler for from Dust:

From Dust menempatkan pemain dalam perspektif god(dewa/tuhan/makhluk gaib) yang menguasai kekuatan alam untuk membuat sebuah pulau(bahkan benua kalo bisa ) dan melindungi penghuninya, menggunakan kekuatan yang memungkinkan pemain untuk memanipulasi pasir, lava, air, dan tumbuh-tumbuhan/pepohonan. Pemain juga dapat melawan beberapa bencana alam,seperti tsunami,gempa bumi,dan gunung meletus,untuk melindungi penduduk di pulau yang pemain buat.
Spoiler for from Dust:

Hal yang lebih kompleks dari game ini yaitu pulau tidak bisa dibuat secepat kilat(tinggal srot,jadi )tapi kita harus menggabungkan elemen elemen yang kita kuasai untuk membuat pulau tersebut,contohnya untuk membuat batu,kita harus menggabungkan air lengan lava.Keren kan gan !
Spoiler for from Dust:

Ada yang aneh dengan penduduk-penduduk di dunia From Dust,yaitu setiap penduduknya memakai topeng(ane jg ga tau kenapa gan )mungkin ada maksud tersembunyi di balik semua itu(halah-halah)
kita tunggu saja waktu release-nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar