Rabu, 15 Juni 2011

Begini cara ngerjain petugas SPBU



P = petugas. K = kita.

p = "dari nol ya mass/mbaa...."
k = "males ahh!! dari nol mulu...!!"

p = "dari nol ya mass/mbaa...."
k = "oh ya sama sama mas/mbaa..minal aizin juga yaa..." (sambil mengulurkan tangan berharap bisa berjabat tangan.. )

p = "dari nol ya mass/mbaa...."
k = "enggak kok mas/mba... dari rumah aja nih..."

p = "dari nol ya mass/mbaa...."
k = "kok dari nol siiihhh.. "(pasang muka kaya mau nangis)

p = "dari nol ya mass/mbaa...."
k = "wah makasih banget yaaa sebagai hadiahnya anda saya kasih hadiah..." (hadiahnya duit yg buat bayar gan )

p = "dari nol ya mass/mbaa...."
k = "ppsssttt.. iya udah2 jgn keras2....ntar ketauan orang... "(nomongnya sambil bisik2)
p = ??
k = "nih jgan bilang siapa-siapa yaa...." (ngomong di deket kupingnya dan ngasihin duitnya dgn cara masukin kesakuanya/langsung ke tangannya sambil menengok kanan dan kiri seperti orang yang lagi nyuap.. )

p = "dari nol ya mass/mbaa...."
k = dari mana ajaaa boleeee......

p = "dari nol ya mass/mbaa...."
k = "iah mbaa (sambil ngeluarin hape) terus berapa lagi ? (berharap di kasi nomer hp'a)

p = "dari nol ya mass/mbaa...."
k = (diam tanpa kata sambil pandangan kosong ke arah depan)
p = "mas/mba... ??
k = (tetap dalam posisi diam)
p = ???

p = "dari nol ya mass/mbaa...."
k = "dariii noll woooiii!!!!" (teriak ke orang2 yg lagi antri dibelakang)

k = "stopppp!!!!!"
p = "??"
k = "aku tau... anda mau ngomong "dari nol ya mass/mbaa...." iyakan?"
p = "dari nol ya mass/mbaa...."
k = zzzzzz

p = "dari nol ya mass/mbaa...."
k = "oke gapapa untuk sekarang.... tapi awas ya klo besok saya beli lagi dikasih dari nol lagi!!" {sambil memegang bajunya seperti orang yang mauberantem.. hahahh)

p = "dari nol ya mass/mbaa...."
k = "banyak bacot lu!!! udah gausah banyak bacot isi aja langsung.... gw lagiburu2 tau...!!!!!"

p = "dari nol ya mass/mbaa...."
k = "hah kok dari nol??"
p = "iyaa...dari nool... "
k = "ga jadi ahhh... di pombensin yg lain aja dari angka 1...."(sambil ngacir)
p = "??"



Quote:
pesan TS :
mohon maav kalo ada yang kerja atau pun yang bersangkutan di SPBU .
ini hanya celotehan soo just for fun ..

buat yang berniat mau praktekin siapin mental ente gan ..
Quote:
kalo berkenan dengan thread ane ini di rate yah gan ..
jangan lupa di cendolin biar seger gan ..
kalo gag berkenan jangan di bata ..
Quote:

CENDOL BOX

kasih sedekah cendolnya gan

terima kasih sedekahnya yang sudah ngasih cendol ijo-ijonya ..
- andreya
- Dzoeliano
- grapy21
- hanansuwardheni
- fikrithe.empire
- jembul.mbrodhot
- dawizz
- Sitaaa
- wrock
buat semua kaskuser yang masih abu"

Quote:

SEMOGA TERHIBUR
Quote:
tambahan dari kaskuser :

Quote:
Originally Posted by GaunT View Post
asli ngakak ane,,, tambahan dari ane gan..

p: dari nol ya mas..
k: apanya ?
p: ini meteran nya mas..
k: kapan ?
p: ????
k: siapa ?
p: ????
k: dimana ?
p: security !!!!!...
k: (kabur)

p: dari nol ya mas...
k: mas2 dan mbak2 semua jadi saksi ya kalo ini dari nol... (sambil ngumpulin org2 di sekitar)
Quote:
Originally Posted by DunDamz23 View Post
ane pernah juga tuh gan.
Petugas: dari nol ya mas.
Ane: nggak koq, dari rumah teman.
P: dari nol ya mas.
A: eh si mbak dibilangin gak percaya.
Quote:
Originally Posted by deathoflolypop View Post
guling"gan..
P:dari nol ya mas
K:hah?saya?saya dari kampus mba
P:ya ini bensinnya dr nol
K: ooo saya kira nanya saya dr mana
P:zzzzz..emangnya gue pikirin..mo dr kampus ke..dr kuburuan ke..bodo amat..
K:santai aja kalee mba..

Quote:
Originally Posted by MYLIMOMEDIOCRE View Post
Petugas: dari nol ya mas.
Ane: hah kalsinol? itu mah salep mas
Petugas: DARI ENOL !
Quote:
Originally Posted by Rexo2nd View Post
P: "dari nol ya mass/mbaa...."
K: yang mana NOL??
P: itu mass/mbak (sambil nunjuk penunjuk literan)
K: owh.. itu nol ya! kok kayak huruf O?? maaf mass/mbak saya baru belajar abjad!:hummer
Quote:
Originally Posted by ExctLie View Post
p = "dari nol ya mass/mbaa...."
k = hah bahenol ? siapa bahenol?"
p = BUKAN..maksud saya dari nol mas..
k = ya gatau ( sambil liatin "anunya"
p = GRR. "SEKURITI!!"
K = NGACIRR!!
Quote:
Originally Posted by Lahmasagitu View Post

Wakakakakakakak..
Ane ada nih kalo orang idiot yang mau isi..

P: Dari nol ya mas
K: Hahaha..
P: Loh kenapa mas?
K: Itu angka 0 nya kebalik (sambil nunjuk angka 0 yang kalo dibulak-balik sama aja bentuknya)
P:
Quote:
Originally Posted by awan77 View Post
P= dari NOL ya maasss....
K= Haaah...!!! Revanol ?? Ane bawa nya Betadin, mba....!!
P= Bukaaaan...maksud nya ini, (sambil nunjuk ke angka meteran nya) Dari NOL yaa maaasss.....!!
K= Haaah....maaf mba nama sy bukan Thomas...tp ridwan !!
P= Duuh, Pempek di mkn bareng sayur Lodeh...(sambil geleng2 kepala)
K= Lho apa'an tuh mba???
P= Caapeehh Deeh........!!

K=
Quote:
Originally Posted by zulkan View Post
cara laen gan, belinya pake motor listrik yg bentuknya mirip ama motor matic
k : mbak, beli 10 ribu
p : ya mas, buka mata anda lebar2 ya, terus, cuci muka dulu, lalu lihat baik2, ini meterannya dari angka 0, gimana hadirin yang laen, apakah sah ??

pelanggan laen : sahhh

k : sipp, deal mbak
p : ok mas, ngomong2 tempat ngisi bensinnya di mana ya ?
k : wah, di mana ya mbak, biasanya ada di bawah jok, ini kok gk ada ya
p : mana saya tahu mas, ... (hening)
ngomong2, knalpotnya kok gk ada ya mas ?
k : ya gk ada-lah mbak, namanya jg motor listrik (langsung kabur + tancap gas)
Quote:
Originally Posted by kenshi.sx View Post
TSnya **SENSOR** nih gue ampe kenceng banget kedengeran orang satu kantor



ane tambahin gan:

P: dari nol ya mas/mbak..
K: diem sambil liatin petugas dengan pasang muka keheranan
P: dari nol ya mas/mbak..
K: tetep diem sambil geleng-geleng kepala liatin petugas
P: mas/mbak dari nol ya..!!! *mulai kesel dia
K: tetep diem sambil pegang dagu liatin petugas
P: security...!!!
K:


just for fun gan
Quote:
komentar kaskuser yang kocak :

Quote:
Originally Posted by Soleitaire View Post
gue pernah godain mbak2 yg jaga, Gan..perut gue disodok pake ujung nosel nya..wkwkwk.
Quote:
Originally Posted by mesaboogie View Post
keburu disambit selang lo gan
Quote:
Originally Posted by naahonk View Post

tolonginn gan mules saya
Quote:
kaskuser yang pernah mencobanya :
Quote:
Originally Posted by desta73 View Post
UPDATE : kemaren udah ane praktekin nyang kaya gini :
p = "dari nol ya mass/mbaa...."
k = (diam tanpa kata sambil pandangan kosong ke arah depan)
p = "mas/mba... ??
k = (tetap dalam posisi diam)
p = ???

and hasil nya ane di teriakin sama ibu2 , "cepet napa hargain orang lain,yg pada mau ngisi bensin .
ane jadi malu gan . tapi, sudah terbukti bahwa mental ane kuat

Pejwan TS kalo berkenan
Quote:
Originally Posted by althariqh18 View Post
kocak ente gan.. sumpehh ane praktekin.. kebetulan da SPG pom bengsin yg manis...
Ane: isi 25rb teh..
Petugas: dari Nol ya mas..
Ane: Hah... ane dari rumah teh, ane kesini mw ngisi bensin 25rb...
Petugas: maksudnya literan bensinya dari nol mas...
Ane Owh iya yah... *Pura" bego...

yg ngantri d blakang pda ngliatin aja...


From:KASKUS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar